Saturday, March 22, 2008

Lagi ga jelas

Sekarang aku lagi gak pengen basa inggris2an.... Tuhan sedang menguji kesabaranku saat ini.. sangaaaat.. Mungkin ujian inilah yang harus aku hadapi untuk jadi stronger person.. untuk jadi orang yang tangguh dalam menghadapi situasi apapun.. Memang bener2 internship itu banyak cobaannya (ups.. salah..yang bener banyak tantangannya).. semakin banyak tantangan semoga semakin banyak learning yang aku dapat.. Amieeennn..

Aku sudah berkali-kali bekerja dengan team yang beranggotakan orang2 yang berbeda-beda karakter dan latar belakang. Mulai dari karakter yang gampang, gampang-gampang susah, susah-susah gampang, sampai yang susah sekalian.. Buat my ex-EB team, kalian pasti tau lah apa yang aku maksud.. hehehe..

Semua orang bilang aku orang yang mampu dan tahan terhadap tekanan yang paling susah sekalipun, semua orang bilang aku selalu tenang dalam menghadapi segala situasi, semua orang banyak bilang hal yang baik2 tentangku, yang positif2 tentangku.. Sekarang aku jadi berpikir lagi, apakah semua yang dikatakan orang tentangku itu benar? Ternyata aku nggak sekuat itu, ternyata masih ada orang yang hampir membuatku kehilangan kesabaran, ternyata ada orang yang bisa membuatku terlihat tidak tenang, aku tergagap2 ketika berbicara dengannya.. semuanya yang kulakukan dan kupikirkan terlihat salah.. sepertinya aku tidak cukup baik untuk semua hal..

Aku selalu menghargai apa yang kulakukan untuk diriku, orang sekitarku, dan lingkunganku. Aku selalu berusaha yang semampuku untuk kebaikan semua orang.. dan kadang semua itu tidak selalu benar.. aku orang yang terbuka terhadap segala hal... dan aku selalu suka terhadap orang2 yang terbuka padaku dan memberiku masukan apapun demi kebaikan.. aku menerima segala masukan yang baik dan buruk untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi..

No comments: